Kamis, 11 Desember 2008

menggila di rumah tante ikaaa

model : gladisoo and hannoy's






























































jadi , jadi gini . waktu itu tanggal brapa gk tau lupa aku sama hannong pergi ke rumah tante ika . di sana my fader n my mader (alay bnerr .. haha) reunian gtu dh sama tmen"nya . trus aku sama hanna ikut . rumahnya kan bgus tuhhh [dasar gua NORAK , haha] aku dan hanna berfikir untuk berfoto" karena daripada dengerin nyokap" dan bokap" ngbrol mndingan aku sama hanna melakukan kegiatan yg lain aja , lgian gk guna juga dengerin org tua" ngomong haha . saya mencari tempat dmna pmandangan yg bagus untuk berfoto . akhirnya saya mnemukan tmpt fto yg sngat bgus . yaitu ruang tamu & taman . di atas inilah hasil fto" saya bersama hannoy .... tetapoi tidak semua saya tunjukan fto"nya krena ada beberapa fto" saya dan hannoy yg aib . hahaha
photograph by gladisoo & hannoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar