Selasa, 23 Desember 2008

pr award

AWARD PERTAMA dr tissa

For this award the rules are:
1. Each blogger must post this rules .
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names .

3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog . inilah orang-orang yang (mungkin) beruntung :
hanna

riio
kaniaiueo
sesa
annicunn
-
-
yang pengen bilang aja. hahaha


AWARD KEDUA dapet dari tissa jga kenapa kmu milih aku ?? aku kan gk trlalu ngerti ?? hahaha dan ini dia awardnya
Rules :
1. Sebutkan penyanyi pop favorit mu!
rihanna , mariah carey , etc
2. Apa arti EMO menurut mu?
EMO itu yang poninya selalu panjang trus dandanannya selalu gothic" gtu (apa keekk !!!)
3. Setujukan jika dangdut go-international?
SETUJU tpi jgn malu"in negara malu gw ntar . hahha (apa sehhh gue)
4. Koleksi album yang kamu miliki? Ada berapa?
brapa kekkk . ga tauuu .. abs sekalinya beli kaset atau cd selalu ilang ama gue . hehehe

5. Mengapa musik metal selalu teriak-teriak (scream)?
suka suka , mau loncat loncat kek , mau jungkir balik kek suka suka dia gua mah yg biasa" ajah lah . hahhaha
6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan kill 24 ini ke 3 orang!
Ini : kaniawrrr , hanna , nicun , sesa , riio siapaaa kekkk yg mau ikutan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar